Kompas TV video jalan jalan

Weekend Asik Kita Kunjungi Tempat Ini Aja! | Jalan-Jalan

Kompas.tv - 7 November 2023, 07:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Kata siapa liburan di sekitar jakarta mati gaya? Yuk kita ikutin rezha mencari keringat dengan ber Muay thai di Global training sport. Muay Thai seni beladiri dari Thailand, Muay Thai banyak manfaatnya untuk beladiri, mambakar kalori, membakar lemat bias lebih percaya diri dan banyak lainnya.

Tujuan berikutnya kita jalan-jalan ke Lotte alley Jakarta, mal ini berkonsep ala-ala Korea dan Jepang banyak banget tempat untuk berfoto dan instagramable banget. Mencoba seragam ala pelajar korea di Lotte alley, dan menikmati sensasi pecinta statue superhero di statue 4 heroes, lotte mall jakarta.

Tak lupa hunting kuliner seru di G-Town Gading Serpong. G Town Square hadir sebagai pusat kuliner di kawasan Gading Serpong, Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pusat kuliner yang dikelola GS Food Management ini menempati area halaman parkir eks Giant Mal, yang diisi sebanyak 35 pelaku UMKM kuliner potensial.
Pusat kuliner ini menawarkan lebih dari 69 tenant makanan, yang nantinya akan terus bertambah. Datang ke sini, pengunjung bisa menemukan beragam jajanan menarik, mulai dari jajanan tradisional hingga kekinian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x