Kompas TV video vod

Ditanya Soal Surat Pengembalian KTA PDI-P, Gibran Jawab Nanti Ditindaklanjuti

Kompas.tv - 4 November 2023, 11:38 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, yang juga Bakal Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka menyebut sudah menerima surat permintaan pengembalian KTA dari DPC PDI-P Kota Solo.  Gibran, menyebut  akan segera menindak lanjuti surat itu.

Gibran memastikan surat dari DPC PDI-P Kota Solo sudah ia terima. Namun terkait langkah selanjutnya, Gibran hanya menyebut  nanti akan menindak lanjuti surat itu.

Sebelumnya, DPC PDI P Kota Solo melalui Sekretaris Teguh Prakosa sudah menyampaikan surat untuk Gibran yang berisi permintaan untuk  segera mengembalikan KTA PDI Perjuangan dan mundur dari keanggotaan partai.

Terkait pengembalian KTA dan pengunduran diri Gibran, Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmoko menegaskan tak ada rasa benci terhadap Gibran maupun Jokowi.

Rudy menyebut, alasan DPC mengirim surat pengembalian KTA meminta pengunduran diri agar tidak ada anggapan Ketua Umum PDIP Megawati berada di dua kaki.

Rudy tak mau, Megawati dianggap punya dua kepentingan. Ia pun berharap Gibran memahami tata cara timur,  yakni datang tampak muka, pulang tampak punggung.

Baca Juga: Makan Bareng Jokowi, Begini Beda Respons Ganjar dan Anies saat Ditanya Soal Gibran

#gibran #pdip 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x