Kompas TV video news or hoax

Kasus Subang Tak Lagi Sumbang | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 31 Oktober 2023, 09:18 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Setelah dua tahun berlalu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat mulai menemukan titik terang. Kasus kembali ke permukaan setelah Danu yang merupakan keponakan mengaku dan menyerahkan diri ke polisi. 

Pasca-pengakuan Danu dan ditambah sejumlah alat bukti lain, polisi akhirnya menetapkan 5 tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Salah satunya adalah suami korban Yosep yang kini sudah ditahan di Polda Jabar. Sedangkan tersangka Mimin dan kedua anaknya dikenai wajib lapor.

Meski demikian, polisi belum mengungkap secara tegas apa motif pembunuhannya.

 

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x