Kompas TV video vod

Dokter Forensik Ungkap Jenazah Ayah dan Anak di Koja Sudah Tewas Lebih dari Satu Hari

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 13:44 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga di Jalan Balai Rakyat 5, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jenazah ayah dan anak dalam kondisi sudah membusuk.

Awalnya warga mencium aroma bau menyengat dari dalam rumah. Setelah diperiksa, warga menemukan jenzazah seorang pria bersama anak balitanya.

Di saat bersamaan warga juga menemukan istri korban sedang duduk di sofa rumah, diduga istri kobran dalam kondisi trauma.

Kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Sementara istri korban dan seorang anak lainnya juga dibawa untuk mendapatkan perawatan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Hingga saat ini penyebab kematian kedua korban masih diselidiki.

Dari hasil otopsi, Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Dokter Arif Wahyono menyatakan kedua jenazah diduga sudah meninggal dunia lebih dari satu hari.

Selain otopsi, tim dokter juga akan melakukan uji laboratorium forensik dengan mengambil sampel organ tubuh guna memastikan penyebab kematian keduanya.

Baca Juga: Penemuan Jasad Ayah dan Anak Membusuk di Dalam Rumah, Tetangga: Keluarga Korban Tertutup

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x