Kompas TV video vod

Ganjar Resmi Berduet dengan Mahfud MD di Pilpres 2024, Gibran Gabung jadi Timses?

Kompas.tv - 19 Oktober 2023, 00:15 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengajak Gibran Rakabuming Raka untuk merapat ke Tim Pemenangan Nasional, TPN, untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di pilpres mendatang.

Puan Maharani menegaskan, hingga kini, Gibran Rakabuming Raka masih anggota PDI Perjuangan.

Sebagai sesama kader PDI Perjuangan, Puan akan bertemua dengan Gibran, dan akan mengajak Gibran untuk bergabung dengan TPN Ganjar Presiden.

Baca Juga: Ganjar Bicara Optimisme Bersama Mahfud di Depan Milenial: Ini Saatnya Pak Mahfud Jadi Wapres

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka menunggu instruksi terkait bergabungnya dirinya ke Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo.

Alasan Gibran belum bergabung ke TPN karena masih banyak pekerjaan sebagai Wali Kota, dan juga meminta pendapat keluarga, sebab jika masuk ke TPN, banyak waktu yang harus dihabiskannya di luar Kota Solo.

Besok pasangan Ganjar dan Mahfud akan mendaftarkan diri ke KPU, pertanyaannya, apakah putra sulung Presiden Jokowi, yang merupakan Wali Kota Solo, Kader PDI-P, Gibran Rakabuming Raka akan jadi timses pemenangan?

Baca Juga: Ditanya Soal Arah Dukungan Jokowi Usai Deklarasi Ganjar-Mahfud, Puan: Saya Juga Mau Tau Jawabannya

KompasTV membahasnya bersama Benny Ramdhani, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.