Kompas TV video vod

Peserta Kejurnas KASAL Cup JC Super Track Difasilitasi Menggunakan KRI Semarang-594

Kompas.tv - 15 Oktober 2023, 11:30 WIB
Penulis : Dea Davina

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Seri ke-5 yang diikuti sebanyak 137 pebalap dan 259 starter ini, diselenggarakan melalui sinergitas Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama TNI AL, Pemerintah Daerah, serta JC Supertrack sebagai pihak swasta.

Kejurnas KASAL Cup JC Super Track Championship 2023 ini, terdiri dari lima putaran.

Dimana putaran 1 sampai 4 sudah sukses diselenggarakan di berbagai daerah.

Baca Juga: Pengprov DKI Keluar Sebagai Juara Umum di Kejurnas Judo Piala KASAD ke-14!

Peserta lomba Super Track yang berasal dari berbagai daerah difasilitasi menggunakan KRI Semarang-594.  

Seluruh kru, motor, dan kendaraan pendukung dari Jakarta menuju Medan, berangkat sejak tanggal 7 Oktober 2023 lalu, dan tiba di Belawan Sumatera Utara pada tanggal 11 Oktober 2023.

Rencananya, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, akan hadir secara langung untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang Kejurnas.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.