Kompas TV video vod

Perhelatan Piala Presiden Esports 2023

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 08:54 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fenomena perkembangan esport terus menggeliat.

Mengusung tema esport Indonesia Maju, ada dua game asli Indonesia yang dipertandingkan yakni Lokapala dan Battle of Guardians di Piala Presiden Esport 2023.

Salah satu fokus utama penyelenggaraan Piala Presiden Esports tahun ini adalah memberi ruang sebesar-besarnya bagi game lokal buatan anak bangsa serta mendorong pertumbuhan industri game lokal.

Meski demikian, pemerintah RI menyadari untuk mendorong tumbuhnya industri game dalam negeri diperlukan pemahaman bersama oleh seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung potensi berkembangnya industri game lokal.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan Piala Presiden Esport 2023, dapat hadir di babak main event pada 21-22 Oktober 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta, dan bisa membeli tiket di webiste pialapresidenesports.kincir.com atau datang langsung.

Baca Juga: MA Sosialisasi Aturan Pidana UU Perlindungan Data Pribadi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.