Kompas TV video vod

Penyebab Sopir Ferrari Dikeroyok Warga Usai Tabrak Pengendara di Senayan

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 02:08 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV -Mobil sport mewah menabrak sejumlah kendaraan roda dua dan empat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Pengemudi mobil sempat dikeroyok korban tabrakan.

Pengendara yang menjadi korban tabrakan mobil sport merah, mengeroyok seorang pria yang diduga pelaku.

Mereka geram lantaran pengemudi mobil sport sempat ngotot usai menabrak sejumlah kendaraan.

Aksi pengeroyokan akhirnya dapat dilerai petugas dan pengemudi mobil sport langsung dibawa ke Kantor Polda Metro Jaya.

Akibat mobil sport menabrak ini mengalami ringsek, dan sejumlah mobil dan motor juga ringsek setelah ditabrak. Tiga orang yang menjadi korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil sport mewah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bundaran HI menuju Bundaran Senayan.

Diduga pengemudi tak mampu menguasai laju kendaraannya hingga menabrak mobil dan sepeda motor yang tengah berhenti di lampu merah.

#ferarri #senayan



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.