Kompas TV video vod

Liga 1 Indonesia, Pertandingan Persija Vs Persis Solo Berakhir Imbang 2-2

Kompas.tv - 1 Oktober 2023, 06:39 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Dari Liga 1, Persija Jakarta kembali gagal menang dalam lawatannya ke kandang Persis Solo.

Unggul jumlah pemain sejak menit 42, Macan Kemayoran tertahan dengan skor 2-2.
 
Tandang ke Stadion Manahan markas Persis Solo, Persija Jakarta sempat mengejutkan publik tuan rumah di menit ke-2. Umpan Riko Simanjuntak disempurnakan menjadi gol oleh Oliver Bias.

Persis yang tamu membuat malu pendukungnya mencoba mengejar. Hasilnya di menit 32, Lasker Samber Nyawa sukses menyetarakan gol melalui tandukkan Sutanto Tan.

Mimpi buruk bagi tuan rumah terjadi di menit 42, Jamierson Da Silva mendapatkan kartu kuning ke-2 setelah melanggar Muhammad Hanan. Skor 1-1 bertahan hingga rehat.

Meski kalah jumlah pemain, tak membuat Persis Solo kehilangan ketajamannya. Terbukti 5 menit babak kedua berjalan, Persis Solo justru berhasil membalikan keunggulan melalu tendangan kaki kiri Althaf Indie, 2-1 tuan rumah balik memimpin.

Sayang Persis tak mamu mempertahankan keunggulannya. Di menit 79, Persija berhasil mengubah skor menjadi sama kuat. Berawal dari sebuah situasi sepak pojok, tandukkan Aji Kusuma memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Meski sama-sama mengumpulkan 19 poin, hasil ini membuat Persis harus tergeser ke posisi 10, sementara Persija berada satu strip diatasnya.

Baca Juga: Sepak Bola Asian Games 2022: Vietnam Tersingkir, Thailand dan Myanmar Temani Indonesia ke 16 Besar


  
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.