Kompas TV video vod

Ganjar Pranowo Mengaku Sudah Kantongi Nama Bacawapresnya di Pilpres 2024

Kompas.tv - 30 September 2023, 23:16 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ganjar Pranowo mengaku sudah mengetahui nama bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya nanti.

Di acara Rapat Kerja Nasional ke-4 PDIP hari kedua Ganjar mengaku sudah mengantongi nama bakal cawapres yang akan mendampingi di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Namun saat disinggung dua nama Menko Polhukam Mahfud MD dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ganjar tak memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Sementara itu, politisi PDIP Deddy Yevri Sitorus menyikapi soal beberapa politisi yang menyebut Wali Kota Solo, Gibran Rakubuming Raka cocok jadi pendamping Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Deddy menyebut bahwa sikap Gibran yang jelas menunjukan ketidaksukaan terkait isu itu.

Deddy menilai isu ini merupakan upaya pihak lain untuk memframing gibran menjadi cawapres Prabowo Subianto semata.

Baca Juga: Antara Prabowo dan Ganjar, Mana yang Paling Mungkin Meminang Khofifah?

#ganjar #bacawapresganjar #rakernaspdip



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.