Kompas TV video vod

Akhir Pekan Bersama Komunitas Motor GSrek Indonesia

Kompas.tv - 30 September 2023, 10:55 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berangkat dari minat dan hobi berpetualang menggunakan sepeda motor atau bisa disebut dengan adventure touring, para pemilik motor diatas 500cc ini membentuk komunitas yang dinamakan Gsrek Indonesia.
Komunitas motor Gsrek Indonesia ini didirikan pada tahun 2012.

“Komunitas ini dibentuk tahun 2012, dari inisiatif anak anak motor yang suka berpetualang,”ucap Dipo selaku Presiden Gsrek Indonesia.

Tak hanya WNI, ada beberapa anggota mancanegara yang tergabung dalam Gsrek Indonesia seperti warga India dan Belanda.

Komunitas ini tak menentukan harus memakai merk motor tertentu untuk bisa menjadi bagian dari Gsrek Indonesia.

Presiden Gsrek Indonesia, Dipo mengatakan siapapun dengan merk motor touring apapun bisa menjadi bagian dari komunitas, selama di atas 500cc.

Tak hanya touring dalam negeri, Gsrek Indonesia juga beberapa kali melakukan touring mancanegara, seperti ke Thailand, Malaysia, Laos, Kamboja, dan beberapa negara lainnya.

Baca Juga: Keren! 20 Komunitas Bersihkan Permukiman Atas Air di Balikpapan

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.