Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kaesang ke Bara JP, Golkar Respons soal Dito Ariotedjo, Johnny Bantah Terima Uang

Kompas.tv - 27 September 2023, 23:17 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Rabu, (27/9/2023):

Berita pertama, Kaesang Pangarep ungkap alasannya safari politik pertama ke Bara JP karena mereka adalah relawan senior yang berhasil memenangkan Jokowi sebanyak 2 periode. Menurut Kaesang, partai politik justru digerakkan oleh para relawan. Untuk itu Kaesang bersama PSI meminta restu dan dukungan dari relawan Bara JP.

Baca Juga: Momen Kaesang ke Markas Bara JP Pakai Baju Bergambar Minions, Bersama Jajaran Pengurus PSI

Berita kedua, Saksi mahkota Irwan Hermawan mengaku dirinya bertemu dengan Menpora Dito dan menyerahkan uang sebesar Rp 27 miliar guna membantu penyelesaian kasus, yang menyeret Johnny G Plate. Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar John Kennedy Azis mengaku belum mendapat informasi terkait dugaan aliran dana tersebut.

Baca Juga: Tawa Johnny Ketika Hakim Cecar soal Penerimaan Uang dan Fasilitas Mewah di Proyek BTS Kominfo

Berita ketiga,  Johnny G Plate membantah pernah mendapat uang senilai USD 10 ribu dan penggunaan kartu kredit senilai Rp150 juta. Fasilitas ini diduga diberikan oleh terdakwa Galumbang Menak sebagai Dirut PT Mora Telematika Indonesia melalui stafnya. Selain itu Plate juga membantah jika perjalanan dinasnya keluar negeri salah satunya ke Barcelonam, Spanyol dibiayai oleh terdakwa Irwan Hermawan.

Video Editor: Agung

#kaesang #barajp #johnnyplate

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x