Kompas TV video vod

Bahaya, Asap Kebakaran TPS Ilegal di Bekasi Ganggu Pengguna Jalan Tol Cibitung-Cilingcing

Kompas.tv - 25 September 2023, 19:57 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BEKASI, KOMPAS.TV - Tim gabungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemadam Kebakaran masih berusaha memadamkan api yang membakar tempat pembuangan sampah ilegal di Desa Sumberjaya, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sudah 2 hari padam, api kembali muncul dari dalam tumpukan sampah di TPA Ilegal, bahkan kebakaran dan asap mengganggu pengguna jalan Tol Cibitung-Cilingcing.

Tim pemadam terkendala lokasi kebakaran yang terdapat pipa gas di dekat TPA ini. Petugas menyiagakan mobil tanki air untuk mendinginkan. Dugaan penyebab kebakaran akibat puntung rokok dan cuaca panas.

Untuk mengurai titik api, satu alat berat dan mobil tanki air dikerahkan ke lokasi untuk melakukan penyiraman di tempat pembungan sampah ilegal. 

Petugas pemadam Kabupaten Bekasi kebakaran saat ini masih melakukan pemadaman api dari dalam Tol Cibitung-Cilingcing untuk mengurangi titik api.

Baca Juga: Lokasi Bersampingan dengan SPBU, Kebakaran Bengkel Motor Ini Buat Warga Panik!

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.