Kompas TV video vod

Sahabat Ganjar Tanam Mangrove Bersama dan Gelar Kelas Digital Marketing untuk Pelaku UMKM!

Kompas.tv - 25 September 2023, 15:20 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peduli akan pelestarian lingkungan, sukarelawan Sahabat Ganjar mengajak warga Kabupaten Cilacap menanam pohon mangrove bersama.

Mengusung tajuk Go Green Untuk Indonesia, sukarelawan ingin masyarakat sekitar Cilacap dapat merasakan dampak positif dari penanaman mangrove ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cilacap, Maryono , mengungkapkan warga yang tinggal di dekat Laut Cilacap memang membutuhkan bibit mangrove lebih banyak.

Tak hanya di Cilacap, sukarelawan juga mengadakan kegiatan bermanfaat yakni kelas Digital Marketing untuk pelaku UMKM di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Salah satu peserta, Riska Resmawati menyampaikan, kelas Digital Marketing yang diadakan sukarelawan ini dapat membantu bisnisnya lebih berkembang.

Dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan sukarelawan di Jawa Tengah dan Jawa Barat ini ialah sebagai bentuk nyata dedikasi sukarelawan terhadap masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x