Kompas TV video vod

Roadshow Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2023 Digelar di Makassar

Kompas.tv - 24 September 2023, 13:00 WIB
Penulis : Dea Davina

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Workshop fotografi dan menulis Astra, di gelar di Bikin-Bikin Nipah Mal Makassar.

Workshop ini di ikuti ratusan peserta.

Astra sendiri menggelar workshop fotografi dan menulis bertujuan untuk menambah wawasan fotografi dan tulisan, bagi para peserta lomba foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 di Kota Makassar.

Dengan tema Semangat Hari Ini dan Masa Depan Indonesia, Astra memberikan kesempatan tantangan bagi para peserta lomba foto dan menulis, menunjukkan karya terbaik mereka dalam mengikuti lomba.

Baca Juga: Koperasi Astra Serahkan Beasiswa Sebesar Rp5,8 Miliar kepada 3.278 Anak Anggota

Head of Brand Communications Astra, Karnanda Kurniardhi mengatakan, Makassar di pilih sebagai salah satu kota yang di kunjungi tim lomba foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 karena tingginya minat warga Kota Makassar mengikuti lomba, setiap tahunnya peserta lomba asal Kota Makassar sangat banyak sehingga menjadikan Makassar kota yang patut di perhitungkan.

Dalam workshop ini Astra menghadirkan para narasumber kenamaan seperti fotografer Jurnalis Senior Oscara Motulah, Kepala Editor Foto Kompas Danu Kusworo dan Fotografer Thaib Chaidir untuk berbagi ilmu tentang fotografi sebagai bekal para peserta membuat foto untuk lomba foto dan anugerah pewarta Astra 2023.

Astra sudah menggelar lomba foto Astra selama 15 tahun dan anugrah pewarta Astra selama 9 tahun.

Hal ini bertujuan menjadi wadah menuangkan ide kreatif di bidang fotografi dan menulis bagi masyakarat Indonesia.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x