Kompas TV video vod

[FULL] Momen Jokowi Groundbreaking Hotel Nusantara Bertaraf Internasional Dihadiri Para Taipan

Kompas.tv - 21 September 2023, 20:08 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Presiden Joko Widodo meletakkan batu pertama Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023). 

Presiden pun menyebut para investor yang tergabung konsorsium. 

“Grup Agung Sedayu Group, Indofood, Sinarmas, Pulauintan, Adaro, Barito Pacific, Astra, Mulia Group, dan Kawan Lama Group, Pak Aguan, Pak Franky (Franky Wijaya), Pak Prajogo (Prajogo Pangestu), Pak Eka Tjandra (Eka Tjandranegara), Pak Boy Tohir, Pak Kuncoro Wibowo, Pak Joko Susanto, dan yang lain," kata Jokowi.

Presiden pun mengapresiasi kehadiran para taipan yang di groundbreaking hotel Nusantara. 

Baca Juga: PKS akan Gelar Rapat Majelis Syuro untuk Tentukan Sikap Politiknya soal Pasangan Anies-Cak Imin

"Beliau-beliau ini kan orang yang sangat sibuk. Sangat sibuk mau jauh-jauh ke sini pasti mau nonton, beneran nggak sih Nusantara itu, bagus ndak sih Nusantara ini, pasti akan memastikan itu dan nggak mungkin beliau-beliau ini mau mulai dengan Rp 20 triliun kalau nggak ada cuannya,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi pun sampaikan terima kasih kepada Aguan dan kawan-kawan taipan yang hadir.

“Ini memberikan confidence, memberikan rasa percaya diri pada Nusantara bahwa ini sangat diminati oleh investor. Hari ini akan kita groundbreaking hotel, Hotel Nusantara bintangnya bintang 5, bukan bintang 4, Pak Menteri, bintang 5, Hotel Nusantara bintang 5," kata Jokowi. 

Video Edito: Agung

#taipan #jokowi #ikn #hotelnusantara


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x