Kompas TV video vod

Klarifikasi Panglima TNI Soal Instruksikan Prajurit Piting Warga Rempang

Selasa, 19 September 2023 | 10:52 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

BATAM, KOMPAS.TV - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono angkat bicara terkait pernyataanya soal instruksikan prajurit untuk piting warga Rempang.

“Saya mohon maaf sekali lagi mohon atas pernyataan saya kemarin mungkin masyarakat menilai seolah dipiting. Kalau bahasa saya, karena saya orang ndeso yang biasa mungkin melaksanakan dulu waktu kecil sering piting-pitingan,” ujar Yudo Margono kepada wartawan di Batam, Selasa (19/9/2023).

Sebelumnya, viral di media sosial potongan video pernyataan Panglima TNI Yudo Margono yang menyatakan akan menurunkan pasukan ke Pulau Rempang.

Dalam potongan video tersebut, Yudo mengatakan soal instruksi prajurit untuk piting warga Rempang.

“Dari masyarakatnya itu satu orang miting satu itu kan, umpamanya masyarakat seribu, ya kita keluarkan seribu, satu miting satu kan selesai," kata Yudo.

Sementara itu, Yudo membantah pihaknya akan mengerahkan pasukan ke Rempang.

Baca Juga: Konflik Rempang, Ketua MPR Desak Aparat Kepolisian Kedepankan Pendekatan Humanisme

#yudomargono #panglimatni #rempang

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

250 Hektar Jagung Gagal Panen Akibat Kemarau

Kamis, 21 September 2023 | 15:42 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.