Kompas TV video vod

Tanggapan Gerindra soal Berita Prabowo Tampar dan Cekik Wamen Pertanian Harvick

Selasa, 19 September 2023 | 09:24 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengimbau agar kader Gerindra tidak terpancing isu Prabowo menampar wakil menteri.

“Iya yang pertama kan harusnya hari ini yang ramai di media adalah pasca bergabungnya partai Demokrat dengan koalisi Indonesia maju kan, tapi kemudian coba ditutupi dengan isu lain,” kata Dasco di DPR, Selasa (18/9/2023).

Sufmi Sasco menyebutkan prabowo sudah terbiasa menghadapi isu-isu yang beredar.

Baca Juga: Temui Prabowo, SBY: "For You" Saya Siap Turun Gunung

“Ya kalau Pak Prabowo itu kan sudah sering ya diisukan ya ada soal beli pesawat bekas soal kejahatan lingkungan yang padahal sepeser pun enggak pakai APBN itu,” jelasnya. 

Dasco pun meminta media mengkonfirmasi langsung ke Wamentan Harvick terkait kabar miring tersebut. 

“Nah yang paling gampang ini teman-teman wartawan tanya aja ke wamennya langsung kan gitu. Apakah benar kejadiannya? Apakah kemudian dia merasa dibegitu kan oleh Pak Prabowo,” pungkasnya. 

Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.