Kompas TV video news or hoax

Foto Pranikah Sebabkan Kawasan Wisata Terbakar | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 19 September 2023, 10:00 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Kebakaran di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru yang terjadi 6 September lalu ini, berawal dari sesi foto  pre-wedding yang menggunakan flare atau api suar. Percikan api yang di duga kuat sebagai penyebab terbakarnya rumput kering hingga akhirnya membakar kawasan tersebut.

Kebakaran hutan dan lahan tidak hanya merusak ekosistem yang ada di dalamnya, tetapi juga memengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Menumbuhkan kesadaran untuk tidak ikut merusak serta tanggap dan waspada dengan potensi kebakaran hutan jadi sebuah keharusan tidak hanya tanggung jawab pemerintah semata tapi merupakan tanggung jawab bersama.

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

 

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x