Kompas TV video vod

Indonesian Fire Rescue Digelar untuk Tingkatkan Solidaritas Tim Penyelamat Penambang

Kompas.tv - 13 September 2023, 20:38 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - “Indonesian Fire and Rescue Challenge” atau  IFRC ke-20 resmi ditutup Senin, 11 September kemarin.

Acara ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas dan solidaritas antar-emergency response team perusahaan pertambangan di seluruh Indonesia.

Event Emergency Response Team perusahaan pertambangan berskala nasional, Indonesian Fire and Rescue Challenge,IFRC ke-20 di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan resmi berakhir Senin, 11 September 2023 malam.

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar dan Kepala Inspektur Tambang Ditjen Mineral dan Batubara, Sunindyo Suryo Herdadi hadir dalam closing ceremony yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Angsana.

Sejak dibuka 2 September lalu, pelaksanaan 20th IFRC oleh PT Borneo Indobara,BIB, sebagai panitia dan tuan rumah dinilai sukses dan berjalan lancar.

Apresiasi juga diberikan Kementerian ESDM dan Perkumpulan Profesi Tanggap Darurat Pertambangan dan Industri Indonesia, Pertapindo kepada BIB atas terselenggaranya acara ini dengan lebih tertib dan sigap.

Pada closing ceremony ini, diumumkan deretan tim berprestasi yang berhasil unggul di masing-masing challenge atau tantangan rescue, juga peraih trophy non-challenge. 

 

#bib #perusahaantambang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x