Kompas TV video vod

Geladi Resik Perayaan Puncak HUT ke-12 KompasTV Bertemakan Indonesia12aya!

Kompas.tv - 11 September 2023, 18:10 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perayaan malam puncak HUT ke-12 Kompas TV akan digelar malam ini. Perayaan malam puncak akan turut dihadiri musisi tanah air,  pejabat negara dan tokoh nasional.

Acara perayaan puncak HUT Kompas TV ke-12 akan dimulai sekitar pukul 20.00 malam nanti dengan mengusung tema Indonesia Raya.

Nantinya akan banyak kejutan yang akan disuguhkan dalam perayaan hari puncak HUT Kompas TV ke-12 malam ini.

Persiapan perayaan hari puncak HUT Kompas TV ke-12 sudah 99%, tinggal melakukan Gladi Resik untuk menyempurnakan proses acara.

Puncak acara HUT ke-12 KompasTV #Indonesia12aya akan diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta. 

Acara yang akan berlangsung Senin, 11 September 2023 pukul 20.00 WIB ini menghadirkan penampilan sederet bintang tamu, mulai dari GJLS, Zizi Allafta, Vicky Shu, Kris Dayanti, serta Dewa 19 ft. Ello. 

Selama kurang lebih 12 tahun mengudara sebagai televisi berita yang Independen dan Terpercaya, KompasTV telah melalui sederet momentum penting serta bersejarah di Indonesia.

KompasTV senantiasa berkomitmen memberikan referensi utama yang independen dan terpercaya bagi rakyat Indonesia dalam menentukan pilihannya. 

Baca Juga: Rangkuman Berita Pilihan Kompas Siang Spesial Ulang Tahun ke-12 KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x