Kompas TV video vod

Perayaan Puncak Haornas ke-40, Kemenpora Beri Penghargaan pada Atlet dan Tokoh Olahraga Indonesia

Kompas.tv - 10 September 2023, 14:57 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menhan Prabowo dan Menpora Dito membuka acara Puncak Haornas ke-40 yang diselenggarakan secara meriah di Jakarta International Velodrome Sabtu (9/09) malam.

Kemenpora kembali memberikan penghargaan kepada insan olahraga nasional dan tokoh tokoh penggerak olahraga di Indonesia.

Sebanyak 22 pelaku olahraga di antaranya kategori keolahragaan yakni Desak Made Rita atlet panjat tebing yang merebut tiket Olimpiade 2024 Paris.

Sementara atlet muda dari cabor Wushu Nandira Mauriska hingga Mario Suryo Aji yang merupakan satu satunya pebalap moto3 asal Indonesia.

Sementara kategori purna olahragawan diberikan kepada Wahdina yang merupakan atlet NPC para renang sekaligus pelatih dan Ketua NPC Kalbar.

Selain memberikan penghargaan, agenda ini juga sekaligus jadi ajang perkenalan jersey anyar tim Indonesia yang akan bertarung di Asian Games Hangzhou 2022.

Diharapkan, Haornas tahun ini dapat memberi motivasi lebih kepada para atlet yang berjuang untuk menorehkan prestasi tertinggi di setiap kejuaraan baik nasional dan internasional.

Baca Juga: Momen Menpora dan Gibran Nobar Indonesia di Final Piala AFF U-23 di Solo

#haornas #kemenpora #menporadito



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x