Kompas TV video vod

Momen Prabowo Subianto Cerita Elite yang Suka Lompat Sana Sini

Kompas.tv - 9 September 2023, 22:15 WIB
Penulis : Yuilyana

PADANG, KOMPASTV  -Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sampaikan pidato politik di acara konsolidasi wilayah 3 partai Partai Bulan Bintang, Sabtu (9/9/2023). 

Dalam kesempatan itu Prabowo sempat menyinggung perihal elite yang lompat sana sini. 

“Memang gampang mendukung-mendukung, kadang kala budaya politik kita mudah mendukung, mudah juga lompat kiri kana, itu biasa demokrasi, rakyat yang nilai. Rakyat jangan dianggap bodoh, rakyat punya mata, matanya banyak dari gadget, rakyat kita mendengar dan menilai,” kata Prabowo. 

Prabowo Subianto sempat mencontohkan dampak buruk dari sifat suka lompat sana sini.

Baca Juga: Prabowo Bicara soal ‘Money Politik’ Jelang Pemilu 2024 di Milad Ponpes Ora Aji Asuhan Gus Miftah

Ia bercerita perihal peliharaannya seekor monyet yang suka lompat dari satu pohon ke pohon lain. 

“Dulu saya punya monyet. Saya dikasih monyet. Monyet itu baik sekali suka saya sama monyet itu. Saya tinggal di rumah adek saya di Kemang, pohonnya banyak. Monyet hobinya lompat-lompat,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan pada akhirnya monyet tersebut mati karena lompat ke kawasan anjing herder, dan menarik-narik buntut anjing tersebut. 

"Monyet ini saking semangatnya dia lompat ke halaman herder itu. Ditarik-tarik ekornya, alhasil ceritanya monyetnya mati,” cerita Prabowo. 

Lebih lanjut Prabowo sampaikan masuk politik pun demikian tidak lompat sana sini karena ada pengabdian, tujuan untuk memperbaiki kehidupan rakyat. 

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x