Kompas TV video jalan jalan

Tempat Liburan Menarik Untuk Keluarga di Kota Baru Parahyangan | Jalan Jalan

Kompas.tv - 4 September 2023, 11:41 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Mau cari kegiatan asik buat weekend? Ikuti steffy seru-seruan main wahana air di Wahoo waterworld. Ini adalah wahana baru di Kota Parahyangan wilayah Bandung dan juga waterboom terbesar di Jawa Barat.
Wahoo Waterworld terdiri dari beberapa area wisata diantaranya:


Wahana air yang berada di area tengah Kiddie Island, yaitu terdapat ember tumpah cukup besar diatasnya. Di sebelah kiri ada area bermain air (area aquazone) anak-anak dijamin betah berlama-lama di sini.


Selain itu terdapat kolam Splash Zone dan area bermain anak-anak atau Play Zone. Dari area anak-anak kolam kita akan menuju kolam yang terdapat air terjun mini buatan yaitu, Lagoon Pool.


Ke lokasi kongkow kekinian dan menyantap beragam menu makanan yang serba enak di Bumi Hejo. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk mengajak keluarga dan orang-orang tercinta untuk berlibur dan bersenang-senang. Meskipun masih tergolong baru, tempat ini sudah berhasil menarik perhatian masyarakat lokal maupun dari luar daerah. 


Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan, destinasi wisata terkini di Bandung, menghadirkan pengalaman kuliner yang tak tertandingi dengan konsep open space yang menyatu dengan keindahan alam di Kota Baru Parahyangan Bandung.
Tempat staycation menarik di Kota Baru Parahyangan yaitu Mason Pine Hotel, tempatnya enak suasananya nyaman. Kesan pertama yang dirasakan di Hotel Mason Pine adalah homey dan asri.


Dari kamar terlihat pegunungan dan di area belakang hotel ada area hijau dengan pepohonan tinggi seperti cemara, pinus dan kelapa. Ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, playground anak pun tersedia, jadi bias membuat anak-anak betah berlama-lama di sini.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x