Kompas TV video vod

Tak Kapok Dipenjara, Pelaku Penyiraman Kotoran ke Rumah Tetangga Kembali Beraksi

Kompas.tv - 29 Agustus 2023, 14:44 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Pelaku penyiraman kotoran ke rumah tetangga di Sidoarjo baru saja dibebaskan setelah menjalani hukuman 1,5 bulan penjara. Meski demikian, korban mengaku masih mendapat teror dari pelaku.

Korban penyiraman kotoran di depan rumah oleh tetangga, yaitu Wiwik mengaku pelaku kerap mengganggu proses renovasi rumahnya.

Pasca insiden penyiraman kotoran, Wiwik mendapat bantuan dari Bupati Sidoarjo untuk memindahkan pintu masuk ke bagian samping rumah agar tak lagi berhadapan dengan rumah pelaku penyiraman kotoran, Masriah.

Meski demikian, Wiwik mengaku Masriah kerap menghalangi pekerja untuk merenovasi rumahnya.

Masriah sebelumnya dilaporkan ke polisi usai membuang sampah hingga kotoran manusia ke rumah tetangganya dan dinyatakan melanggar Perda hingga harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 bulan.

Selama 6 tahun Masriah membuang kotoran ke rumah tetangganya supaya Pemilik rumah tak betah dan menjual rumah yang dulunya milik orang tua Masriah kepadanya.

Baca Juga: Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Tangkap Komplotan Pembobol ATM

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.