Kompas TV video vod

Pernyataan Donald Trump Usai Dibebaskan dari Penjara dengan Jaminan Rp 3 miliar

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 13:06 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump (2017-2021) menyerahkan diri ke polisi di Atlanta, Georgia, Kamis (24/8/2023). 

Trump didakwa melakukan 13 kejahatan karena berupaya membatalkan hasil pemilu 2020.

Dilansir dari APTN, setelah sidik jari dan fotonya diambil, Trump dibebaskan dari penjara Fulton County dengan jaminan $200.000 atau sekitar RP 3 miliar yang disepakati dengan jaksa.

Baca Juga: Jusuf Kalla Komentari Elektabilitas Anies Baswedan: Dulu Trump Juga Rendah Sekali.

Lebih lanjut Trump pun berbicara di bandara di Atlanta, sekitar 20 menit setelah menyerahkan diri atas tuduhan itu. 

"Kami tidak melakukan kesalahan sama sekali dan kami mempunyai hak - setiap hak - untuk menantang pemilu yang kami anggap tidak jujur. Dan kami pikir itu sangat tidak jujur," kata Trump kepada wartawan di landasan sebelum menaiki pesawatnya untuk kembali ke New Jersey. .

Video Editor: Lintang
#donaldtrump #penjaraFultonCounty #trumpbebas



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.