Kompas TV video vod

Isu Duet Ganjar-Anies, PPP: Kami Masih Perjuangkan Sandiaga Uno Dampingi Ganjar

Kompas.tv - 24 Agustus 2023, 18:12 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, menilai jika terealisasi duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan bisa menjadi pasangan ganas.

Politikus PKS, Nasir Jamil melihat munculnya wacana menduatken Ganjar-Anies sebagai dinamika politik biasa jelang pilpres.

Menurut Nasir, duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan akan jadi pasangan yang ganas jika bisa terealisasi.

Meski demikian, kata Nasir sejauh ini belum ada pembicaraan serius antara PKS dengan PDIP, terkait perjodohan Ganjar dan Anies.

Wacana untuk memasangkan Ganjar-Anies pada pilpres mendatang mendapat tanggapan PPP yang merupakan partai pendukung Ganjar Pranowo.

Terkait wacana duet Ganjar dan Anies, Ketua Umum PPP, Mardiono mengatakan pihaknya masih memperjuangkan Sandiaga Uno sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Mardino memastikan, pihaknya terus berkomunikasi dengan PDIP dan akan memutuskan secara bersama sosok bakal cawapres Ganjar Pranowo pada tahap final nanti.

Pengamat Politik, Ujang Komarudin menyebut wacana menduetkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai bentuk kepanikan PDIP dalam merespon popularitas Prabowo Subianto yang kian menguat.

Meski begitu, ujang menilai wacana duet Ganjar dan Anies bisa saja diambil PDIP untuk memastikan kemenangan dalam melawan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Begini Tanggapan Anies Baswedan soal Isu Duetnya dengan Ganjar Pranowo

#duetganjaranies #ganjarsandi #cawapresganjar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x