Kompas TV video vod

[FULL] Keterangan Prabowo Usai Didukung PAN, Golkar, dan PKB: Saya Terharu

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 11:15 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Ketum Gerindra Prabowo Subianto sampaikan hari ini 13 Agustus 2023 jadi tanggal yang baik, karena persis setahun sejak PKB kerja sama dengan Gerindra. 

“Baru saja kita bersama-sama menyaksikan suatu pernyaan kerja sama politik di antara 4 partai politik yang besar di Republik Indonesia. Pada tanggal yang baik ini 13 Agustus 2023 adalah persis satu tahun kerja sama politik Gerindra dan PKB. Satu tahun kemudian kerja sama politik ini diperkuat oleh 2 partai bersejarah partai besar Golkar, partai kekaryaan dalam pemerintahan menunjukkan kapabilitas,” kata Prabowo. 

Lebih lanjut Prabowo juga sampaikan PAN sebagai partai bersejarah mempelopori reformasi pada saat alih transisi dari orde baru ke orde reformasi sampai sekarang.

Prabowo sampaikan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai perpanjangan tangan di bidang politik dari NU, selalu membuktikan berperan besar dalam mengamankan dan menyelamatkan bangsa.

“Saya terharu, sangat dibesarkan hati saya, dapat kepercayaan dari partai-partai besar dan partai-partai bersejarah. Ini suatu kehormatan bagi saya. Yang juga membuat saya bertekad untuk tidak mengecewakan partai-partai ini, terutama harapan rakyat,” kata Prabowo. 

Video Editor: Bara 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x