Kompas TV video x-posure

Spesialis Kamera Film | XPOSURE

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 10:30 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Perkembangan dunia digital yang pesat mempengaruhi beragam kehidupan diantaranya adalah fotografi analog yang berbasis film.

Walaupun tak semuanya punah, saat ini masih ada generasi muda yang mencoba membangun kembali fotografi analog yang kian tergusur oleh teknologi kekinian Namun fotografi analog tidak benar-benar pergi.

Pasar Baru, Jakarta Pusat sejak dulu hingga sekarang masih memainkan peran penting didunia fotografi analog. Sebagian besar peralatan fotografi macam kamera, lensa serta peralatan pendukung kamera analog ada disini.

Selain melakukan transaksi jual dan beli disini, mereka juga menyediakan jasa layanan perbaikan kamera dan lensa analog dengan harga bersaing.   

Eddy Hasby menemui Rudy Sukmana seorang sahabatnya yang mengkhususkan diri terjun di dunia fotografi analog film dan mengupas seputar servis kamera analog disertai tips serta trik langsung dari ahlinya.

Saksikan selalu Xposure yang tayang setiap Minggu jam 10.30 WIB hanya di kompas.tv channel kesayangan Anda.

 

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

 

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x