Kompas TV video vod

Keren! KRI Bima Suci Raih 12 Trofi Kompetisi Tall Ship Race 2023 di Norwegia

Kompas.tv - 9 Agustus 2023, 08:25 WIB
Penulis : Dea Davina

NORWEGIA, KOMPAS.TV - Satuan Tugas Kartika Jala Krida, Satgas KJK 2023 KRI Bima Suci kembali berhasil meraih trofi dalam akhir perhelatan internasional bergengsi, Tall Ship Race 2023, di Kota Arendal, Norwegia pada Jumat pekan lalu.

Satgas KJK 2023 berhasil meraih empat trofi yakni The Most Spectacular Arrival, The Best Crew Parade Class A, the First Winner Volly Ball For Tall Ship Crew, dan Fourth Place On The Tall Ship Race of The 34 Vessels.

Empat trofi ini melengkapi delapan trofi yang diraih sebelumnya, dengan total 12 trofi.  

Baca Juga: Mantap! KRI Bima Suci Raih Penghargaan Kapal Terbaik di Norwegia

Pada penampilan terakhirnya di Event Tall Ship Race 2023, Satgas KJK 2023 menampilkan beragam penampilan seperti Genderang Seruling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan Ke-70, Seni Reog Ponorogo maupun beragam pakaian khas dari berbagai daerah di Indonesia oleh para prajurit TNI AL.

Dan pada saat open ship, para taruna juga menampilkan beberapa kesenian hingga penampilan senam Gemu Famire yang rancak.

Raihan ini sangat istimewa, apalagi penampilan tahun ini juga penuh atraksi yang menarik penonton, dari kemeriahan dan keunikan penampilan para taruna.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x