Kompas TV video vod

Politisi PDIP Masinton Pasaribu Pertanyakan Konsistensi PSI: Politik Itu Bukan Cuma Sensasi

Kompas.tv - 4 Agustus 2023, 17:54 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu mempertanyakan konsistensi dukungan politik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Bacapres pilihan partainya, Ganjar Pranowo.

Masinton Pasaribu mengingatkan PSI untuk tidak hanya mengikuti sensasi.

Untuk mengulas soal langkah politik PSI yang menemui Prabowo setelah sebelumnya menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

KompasTV mengulasnya bersama Politisi PSI, Ade Armando; Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi; dan Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu.

Baca Juga: Ade Armando Ungkap Apa Alasan Pertemuan PSI dan Prabowo Subianto: Kami Tidak Berkhianat

Partai Solidaritas Indonesia yang pada 2019 merapat ke Joko Widodo, kini mulai mesra dengan mantan rival Jokowi, Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto, Bakal Calon Presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk memenuhi undangan PSI.

Usai perbincangan tertutup selama satu jam, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, menyatakan partainya memilih Bakal Capres yang melanjutkan program Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.