Kompas TV video vod

Momen Jaksa Serahkan Bukti-Bukti Penganiayaan yang Dilakukan Mario Terhadap David Ozora!

Kompas.tv - 3 Agustus 2023, 12:16 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan kembali melanjutkan sidang kasus penganiayaan berat berencana, terhadap anak David Ozora.

Sejak Selasa (1/08) lalu, persidangan ini sudah mulai masuk ke tahap pemeriksaan terdakwa.

Dalam sidang, hakim meminta jaksa untuk membawa dan menunjukkan bukti-bukti di persidangan hari ini.

Selain itu, hari ini, terdakwa Shane Lukas juga akan menghadirkan saksi dan ahli meringankan, untuk mengungkap kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Selasa (1/08) lalu, pemeriksaan terdakwa Mario Dandy dilakukan langsung, setelah hakim mendengarkan keterangan ahli meringankan dari pihak terdakwa.

Ada dua ahli yang dihadirkan terdakwa Mario Dandy, yakni Natalia Widiasih Raharjanti, sebagai ahli psikiatri forensik, dan jamin ginting sebagai ahli pidana.

Saat ditanyai soal kronologsi kejadian dan mobil rubicon yang dipakainya, jawaban Mario Dandy berbelit, hingga ditegur hakim.

Baca Juga: Penjelasan Mario Dandy Suruh David Sikap Tobat dan Push Up: Saya Kesal!

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.