Kompas TV video vod

Mario Dandy: Saya Nggak Nyangka Lakukan Perbuatan Sehebat Itu

Kompas.tv - 1 Agustus 2023, 23:20 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Mario Dandy Satriyo mengaku menyesal menganiaya Cristalino David Ozora. Dia mengaku tak berpikir jernih saat menganiaya David.

Mario Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David Ozora. Dia mengaku tidak menyangka perbuatannya berdampak besar.

"Apakah nggak ada pertimbangan 'Aduh, ini nanti saya pukul nanti saya masuk penjara' atau apa gitu?" tanya kuasa hukum Mario Dandy saat pemeriksaan terdakwa di PN Jaksel, Selasa (1/8/2023).

"Saya sudah nggak bisa berpikiran jernih pada saat itu," jawab Mario Dandy.

"Saya menyesal kenapa saya harus melakukan itu, kenapa saya tidak berpikir sebelum saya melakukan itu, saya nggak menyangka saya melakukan perbuatan sehebat itu, maksudnya dalam arti luar biasa itu menurut saya sangat di luar bayangan saya. Saya heran kenapa saya bisa sampai seperti itu gitu lho, kenapa pada saat itu saya tidak berpikir dua kali sebelum saya melakukan tindakan itu dan yang paling saya sesali ya kondisi yang dialami korban saat ini yang masih berusaha untuk pulih pada saat ini," jawab Mario Dandy.

Video editor: Vila Randita

Baca Juga: Mario Dandy Jelaskan Alasan Suruh David Ozora Sikap Tobat dan Push Up

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.