Kompas TV video vod

Nurul Ghufron Ungkap Pimpinan KPK Terima Ancaman dan Teror

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 13:28 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron angakt bicara terkait ancaman terror yang ia alami. 

Tak hanya dirinya, Ghufron juga menyebut dirinya dan pejabat di lingkungan KPK juga mengalami ancaman tersebut. 

"Kami dalam beberapa hari ini sedang banyak mendapat tantangan dan ancaman atau teror nyawa dan kekerasan, yang disampaikan ke WA maupun karangan bunga yang dikirim ke rumah rumah struktural dan pimpinan KPK karena memberantas korupsi," kata Ghufron melalui pesan singkatnya, Senin (31/7/2023).

Ghufron pun mengaku telah memaafkan dan nebdoakan orang yang telah berupaya menghina dan merendahkannya.

“Semoga anda dan keluarga dimulyakan oleh Allah Tuhan YME, dan dilindungi dari hancurnya nama baik karena penyerangan seperti ini,”tulis Ghufron.

Pimpinan KPK berharap masyarakat tidak terkecoh pada upaya serangan terhadap pemberantasan korupsi dengan membenturkan masyarakat dengan mempercayai informasi yang merendahkan pribadnya.

“Mari kembali membersamai KPK, dukung dan support KPK memberantas korupsi dan tidak memberi celah serta mengikuti seting serangan balik koruptor kepada KPK. Mari kita Bersatu padu dan fokus Kembali dalam memberantas korupsi. Rapatkan barisan dalam upaya kita semua membersihkan Indonesia dari korupsi,”tulis Ghufron.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x