Kompas TV video vod

Gerindra Tegaskan Tidak Tersinggung soal Sindiran Sekjen PDI-P soal Bacapres 'Nempel' dengan Jokowi

Kompas.tv - 29 Juli 2023, 23:34 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Gerindra mengaku tak tersinggung dengan pernyataan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, bahwa Calon Presiden (Capres) harus punya visi dan gagasan terbaik.

Hal itu menyusul sebelumnya, Hasto menyebut ada Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang menempel Presiden Jokowi bagai perangko.

Sebelumnya Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyindir soal calon pemimpin yang sering menempel Presiden Joko Widodo.

Menanggapi pernyataan Hasto, soal Bakal Capres yang suka menempel dengan Jokowi, Partai Gerindra menyatakan tidak tersinggung.

Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto, Andre Rosiade, menyatakan Prabowo tengah fokus menuntaskan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan meningkatkan elektabilitasnya.

Baca Juga: Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto Sindir Bacapres yang Sering ‘Menempel’ dengan Presiden Jokowi!

_____                          

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x