Kompas TV video vod

Anggota Densus 88 Diduga Tertembak Senior, Keluarga Almarhum Bripda Frisco Minta Kejelasan!

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 20:37 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apakah penjelasan soal kelalaian ini masuk akal, atau justru ada unsur tembak-menembak antara Almarhum Bripda Ignatius Frisco Sirage dengan sang senior?

Bagaimana harus mengusut kasus ini, karena polisi terlihat sangat tertutup dan berhati-hati?

Sebelumnya, Anggota Densus 88, Bripda Ignatius Frisco Sirage  tewas tertembak seniornya di Rusun Polri Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Keluarga Bripda Ignatius pun tak terima dengan kematian anaknya.

Tangis histeris keluarga tak terbendung saat jenazah Bripda Ignatius Frisco Sirage tiba di rumah duka Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Dalam visual amatir terlihat, keluarga yang curiga, lantas mengecek kondisi jenazah Bripda Ignatius Frisco Sirage yang diduga tewas tertembak seniornya di Rusun Polri Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/7) lalu akibat kelalaian .

Pasca tertembaknya Brigadir IDF oleh seniornya di  Densus 88 Anti Teror; sore tadi (27/7), Kapolres Bogor meninjau tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, dilokasi nampak sepi usai kejadian tersebut.

Lantas, apa yang anda liat dari penjelasan kelalaian dalam kasus ini?

Baca Juga: Diduga Tertembak oleh Senior, Bagaimana Kronologi Tewasnya Bripda Ignatius Frisco Sirage?

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x