Kompas TV video vod

PMI Sukabumi Giat Gelar Edukasi & Simulasi Bencana Gempa Bumi kepada Anak-Anak SD!

Kompas.tv - 26 Juli 2023, 16:18 WIB
Penulis : Edwin Zhan

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, menggelar kegiatan edukasi dan simulasi bencana gempa untuk anak-anak usia dini.

Dalam upaya pengurangan risiko bencana, anak-anak mempunyai potensi untuk dilibatkan dalam upaya mitigasi dan kesiapsiagaan bencana.

Kali ini kegiatan pmi bersama PD Igra Kota Sukabumi.

Pendidikan kesiapsiagaan bencana untuk anak-anak sejak dini di lingkungan sekolah dan seluruh warga belajar penting dilakukaan secara rutin.

Sekaligus membangun dan memperkuat jaringan kerja dan kemitraan dalam rangka sinergi komitmen melaksanakan program-program kemanusiaan.

Dalam kesempatan ini dirangkaikan dengan menyambut Hari Anak Nasional untuk memberikan penghormatan dan penghargaan, terutama perlindungan kepada anak-anak dalam upaya kesiapsiagaan potensi bencana yang saat ini menjadi program rutin dari PMI Kota Sukabumi, dalam melaksanakan edukasi dan simulasi.

Baca Juga: Waspada Gempa di Pulau Jawa, Warga Harus Tahu Pentingnya Mitigasi Bencana!

_____                                         

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x