Kompas TV video vod

PKB soal Godaan Bacawapres Ganjar: Patut Disyukuri, Tapi Kami Tetap Yakin Prabowo-Cak Imin!

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 18:15 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Respons PKB yang digoda PDI Perjuangan, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menyebutkan itu adalah hal positif dan patut disyukuri oleh PKB, namun keyakinan  PKB tetap dengan Partai Gerindra.

Jazilul Fawaid memaknai positif meskipun selama ini komunikasi dengan gerindra berjalan baik dan PKB meyakini Cak imin akan jadi Bacawapres Prabowo.

“Kami memaknai positif meskipun selama ini komunikasi dengan Gerindra pakta intergritas yang ditanda-tangani berjalan secara baik dan PKB masih ada keyakinan yang kuat bahwa pada akhirnya Pak Prabowo akan berpasangan dengan Gus Imin,” kata Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid.

Tambahnya, “Kata Gus Imin tinggal menunggu takdir.”

Bakal Capres PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo membuka tangan kepada 5 bakal cawapres yang sudah berada di kantong PDI Perjuangan.

Ganjar menyebut komunikasi politik sedang dilakukan dengan para petinggi parpol.

Menurut Ganjar, kelima orang di kantong PDI Perjuangan merupakan kandidat pilihan sehingga semua berpeluang terpilih, termasuk Muhaimin Iskandar yang juga masuk bursa bakal Cawapres Ganjar.

Sebelumnya, Ketum PKB Muhaimmin Iskandar sempat menyebut hubungan PKB dan PDIP tak hanya sekedar dekat bahkan “nempel”, lalu ditambahkan oleh Puan Maharani bahwa hubungan kedua partai tersebut layaknya saudara.

Puan Maharani juga blak-blakan menyebut Cak Imin masuk 5 besar bakal Cawapres pendamping Ganjar.

Baca Juga: Muhaimin Masuk Bursa Bacawapres, Ganjar: Semua Berpeluang Terpilih, Termasuk Cak Imin!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x