Kompas TV video vod

Harapan Ayah David Terkait Kesaksian Dokter di Sidang Mario Dandy

Kompas.tv - 20 Juli 2023, 13:40 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Ayah David Ozora bersama tim kuasa hukum kembali hadir di persidangan lanjutan Mario Dandy dan Lukas Shane dengan agenda pemeriksaan saksi ahli dokter saraf.

Dokter Yeremia Tatang adalah dokter yang menangani david selama dirawat di rumah sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Ayah david berharap hakim dapat mempertimbangkan keterangan dokter Tatang sebagai orang yang paling tahu kondisi David saat ini.

Baca Juga: Dokter Yeremia Tatang Ungkap Kondisi Terkini David di Sidang Mario Dandy

“Dokter Tatang yang tahu kondisi David Dari awal David masukin ke David keluar dan rekomendasi home care yang awal pertama kali keluar dari rumah sakit ada namanya terapi wicara jadi agar bisa bicara lagi waktu itu dia kan lost enggak bisa dua bulan aku kasih terapi dua bulan kemudian yang masih harus lanjut fisioterapi,”jelas Ayah David, Jonathan Latumahina.

Jonathan juga menjelaskan keluarganya merespons soal restitusi dari pihak Mario diserahkan ke pengadilan.

“Kita mah keluarga simple saja kalau dia enggak mau bayar ya diganti kurungan itu kenapa nilainya banyak biar makin lama dia kurung harapan dari keluarga kan itu sesederhana itu urusan mau dibayar apakah nggak itu tergantung pengadilan aja tapi harapan kami adalah ketika nilai tersebut dibilang nggak masuk akal ganti aja pake kurungan itu aja,”kata Jonathan. 

Video Editor: Lintang
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x