Kompas TV video vod

Sentil Pihak yang Zalimi Dirinya, Anas Urbaningrum: Bukan Partai

Kompas.tv - 17 Juli 2023, 18:07 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara, Anas Urbaningrum, menyebut PKN akan segera menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, jelang pemilu 2024.

Menurut Anas Urbaningrum, PKN akan mulai berkomunikasi dengan sejumlah partai politik, tak terkecuali dengan partai demokrat, yang pernah menaungi dirinya sebelum terjerat kasus korupsi.

Kata Anas, konsolidasi internal partai akan dilakukan lebih dulu, sebelum PKN menentukan koalisi dengan partai lain untuk mengusung capres dan cawapres di pemilu 2024.

Sebelumnya,  Anas Urbaningrum menyinggung soal kezaliman politik yang diakuinya sempat ia alami, yang ia sampaikan dalam rangkaian acara yang digelar oleh simpatisan Anas Urbaningrum, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu lalu.

Anas meluruskan segala sesuatu terkait polemik yang menjeratnya, salah satunya soal pernyataannya yang siap untuk digantung di Monas jika terbukti menerima sepersen pun uang hasil korupsi.

Bahkan, ia menyinggung dengan mengirim pesan terhadap pelaku yang disebutnya membuat dirinya harus terkungkung dalam kezaliman.

Baca Juga: Anas Urbaningrum Sebut Tak Bermusuhan dengan Partai Lain Termasuk Demokrat

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x