Kompas TV video vod

Anies baswedan Berdoa di Apel Siaga Perubahan, Begini Respons AHY

Kompas.tv - 16 Juli 2023, 21:08 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono turut hadir dalam apel siaga perubahan oleh Partai NasDem di GBK, Minggu (16/7/2023). 

AHY pun mendukung penuh isi doa yang disampaikan Anies Baswedan di tengah pidato politiknya. 

“Bagus sekali, karena doa itu insya Allah dikabulkan akan dihaturkan pemimpin, diamini rakyat oleh kita semua yang punya tujuan sama dan menghadirkan perubahan untuk negeri yang kita cintai ini. Kita simak baik-baik, agar Indonesia lebih adil sejahtera, dan masyarakat lebih bahagia lagi,”kata AHY. 

AHY berharap ini menjadi kekuatan momentum baru buat gerakan perubahan.

Baca Juga: Ketum Demokrat AHY: Kalau Saya Cawapres Anies Baswedan, Apakah Ada Partai yang Pergi dari Koalisi?

“Sukses, dan mudah-mudahan ini jadi kekuatan momentum baru buat gerakan perubahan. Ke depan kita akan semakin solid, semakin sinergis,”pungkasnya. 

AHY pun membeberkan ke depan telah menentukan strategi di lapangan termasuk pergerakan Anies untuk ke daerah-daerah menyapa masyarakat. 

“Koalisi semakin solid, dalam menentukan strategi di lapangan, waktunya 7 bulan lagi, menyambangi daerah yang dikunjungi, saya yakin pak capres dan 3 parpol sudah sangat siap. Karena kita juga dapat energi positif dari masyarakat. Perubahan harus bersama-sama bukan agenda per partai,”kata AHY. 

Video Editor: Firmansyah


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x