Kompas TV video top 3 news

Lucky Diperiksa Soal Al Zaytun, Warga & Polisi Bentrok di Dogiyai, Polisi Beli Pesawat [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 14 Juli 2023, 21:57 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Jumat, (14/7/2023):

Berita pertama, Mantan Wakil Bupati Indramayu Lucky hakim mengunjungi pondok pesantren Al Zaytun pada 29 Juli 2022. Lucky mengaku sempat terkagum dengan kemegahan pondok yang dipimpin Panji Gumilang. Lucky hadir dalam perayaan ulang tahun pimpinan pondok pesantren Al Zaytun Panji Gumilang. Namun Lucky menilai ada keanehan saat panji memberi sambutan saat ulang tahun. Salah satunya menjelaskan salam tidak hanya assamualaikum, melainkan dengan cara bernyanyi.

Baca Juga: Cerita Lucky Hakim saat Diajarkan Salam dengan Nyanyi Havenu Shalom di Ulang Tahun Panji Gumilang!

Berita kedua, Penyerangan tim satgas Cartenz diawali blokadi jalan di Dogiyai, Kamis (13/7/2023). Selain menyerang tim massa tak dikenal itu juga membakar sejumlah rumah dan bangunan di Dogiyai. Akibatnya satu warga tewas dan 3 polisi terluka. Kapolda Papua Irjen Mathius Fajhiri mengutus dua pejabatnya untuk menyelidiki penyerangan ini.

Baca Juga: Warga Sambut Antusias Kehadiran Jokowi saat Bagikan Sembako hingga Amplop di Pasar Pharaa Jayapura

Berita ketiga, Polri membeberkan alasan mengapa membeli pesawat jet boeing bekas dari Irlandia. Pesawat Boeing 737 800NG dengan nomor registrasi P-7301 pabrikan 2019, dibeli dari perusahaan Irlandia yang berbasis di dublin seharga Rp995,35 miliar. Polri membeli pesawat bekas ini karena lebih efisiensi waktu karena pengadaan pesawat bisa lebih cepat, dan untuk memobilisasi Polri. 

Video Editor: Bara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x