Kompas TV video top 3 news

Cak Imin akan Sowan ke Megawati, Rekening Mertua Andhi Pramono, PRJ Akhir Pekan [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 8 Juli 2023, 21:55 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (8/7/2023):

Berita pertama, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menilai tak ada yang salah dengan rencana pertemuannya dengan Megawati. Pertemuannya dengan Mega sudah diketahui Prabowo Subianto. Hal serupa juga diungkapkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tekrait  pertemuan kedua Ketua Umum parpol itu tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Berita kedua, Mantan Kepala Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono akhirnya ditahan KPK setelah dua kali menjadi tersangka, yakni perkara gratifikasi dan pencucian uang. Andhi berperan sebagai broker pengusaha ekspor-impor. KPK menduga Andhi Pramono menerima gratifikasi Rp 28 miliar selama periode 2012 hingga 2022.

Berita ketiga, Momen akhir pekan, tak sedikit keluarga membawa serta buah hatinya datang ke Jakarta Fair Kemayoran. Sentra jajanan masih menjadi zona favorit pengunjung, yang tertarik dengan berbagai kuliner, mulai dari tradisional hingga kekinian. Warga juga bisa membeli kebutuhan anak-anak yang akan segera kembali ke sekolah. PRJ buka setiap pukul 10 hingga 11 malam, hingga 17 Juli mendatang. 

Video Editor: Febi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x