Kompas TV video vod

UGM dan PT Pupuk Kaltim Siapkan SDM Unggul Lewat Kompetisi Internasional, Berhadiah Rp113 Juta!

Kompas.tv - 7 Juli 2023, 11:06 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) bersinergi dengan PT Pupuk Kaltim (PKT) dan FEB-UGM membuka secara resmi kegiatan BCC 2023, Rabu (05/07/23) di Plaza Pupuk Kaltim, Jakarta.

BCC (Business Case Competition) tahun 2023 kali ini merupakan edisi kedua setelah sukses diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2022.

BCC 2024 kompetisi akan dibuka skala Internasional, dimana BCC akan mengundang Universitas terbaik di Asia untuk berkompetisi.

Pada tahun ini tema “Agribusiness’ Sustainability through ESG Development” diangkat untuk menjawab tren bisnis keberlanjutan yang saat ini sedang digaungkan banyak pihak tidak hanya di Indonesia, namun juga di dunia.

UGM dan PT Pupuk Kaltim mengundang segenap mahasiswa terbaik S1 dan S2 di Indonesia untuk ikut berpartisipasi di dalam kompetisi ini untuk mengasah keterampilan.

Serta diperlengkapi menjadi Future Leader Indonesia di masa depan.

Mahasiswa yang menang akan mendapat hadiah berupa uang senilai Rp113 juta bisa juga mendapatkan kesempatan untuk magang, bekerja, atau proyeknya dijalankan di PT Pupuk Kaltim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x