Kompas TV video vod

Mampu Cetak hat-trick di ASEAN Paragames Jokowi Beri Bonus untuk Para Atlet

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 11:15 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bonus untuk Atlet ASEAN Para Games 2023, telah diberikan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. NPC Indonesia berharap apresiasi ini, dapat memacu para atlet agar dapat tampil maksimal, pada Asian Para Games di Hangzhou pada 22, hingga 28 Oktober 2023.

Usai menerima bonus dari Presiden Joko Widodo sebesar Rp320,5 miliar, Atlet ASEAN Para Games 2023 bergegas ke Kantor Kemenpora di bilangan Senayan.

Kini giliran Menpora Dito Ariotedjo, mengundang Ketua NPC Indonesia serta seluruh Atlet ASEAN Paragames 2023 Kamboja, untuk menghadiri ramah tamah di Kantor Kemenpora.

Apresiasi ini tentu mendorong semangat para atlet, untuk lebih berprestasi menjelang Asian Para Games 2023 Hangzhou Tiongkok.

Sadar persaingan di Asia cukup berat, NPC Indonesia tidak mematok target khusus pada ajang yang akan dihelat Oktober mendatang.

Ini merupakan ketiga kalinya Indonesia, mengulang prestasi di ASEAN Para Games, dengan keluar sebagai juara umum. Hattrick berhasil diraih, usai Tim Merah Putih mengumpulkan 158 medali emas, 148 perak dan 95 perunggu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x