Kompas TV video vod

Serial 'Sabtu Bersama Bapak' Tayang di Prime Video!

Kompas.tv - 1 Juli 2023, 12:04 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan streaming video global Prime Video menghadirkan serial Original dari Indonesia Sabtu Bersama Bapak pada 29 Juni 2023.

Berdasarkan novel terlaris berjudul sama karya Adhitya Mulya, serial ini menceritakan kisah seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya.

Dalam versi serialnya, Sabtu Bersama Bapak akan memberikan lebih banyak gambaran masa lalu Gunawan (Vino G. Bastian) dan kisah perjuangannya.

Serial Sabtu Bersama Bapak juga akan menyorot kisah cinta Gunawan dan Itje (Marsha Timothy),  mulai dari perkenalan, pernikahan, hingga momen-momen terakhir hidup Gunawan.

Sang penulis Adhitya Mulya menjelaskan, “Untuk pertama kalinya, para penggemar Sabtu Bersama Bapak bisa melihat perjalanan cinta Gunawan dan Itje karena kami memang sengaja mengembangkan origin story mereka khusus untuk serial ini.”

Tidak hanya kisah Gunawan dan Itje, serial ini juga akan menceritakan kehidupan anak-anak mereka yang telah tumbuh dewasa di masa sekarang.

Sutradara Rako menjelaskan bahwa karakter Satya (Adipati Dolken) dan Saka (Rey Mbayang) mewakili kehidupan anak-anak muda yang relatable.

Menceritakan seorang ayah yang meninggalkan pesan-pesan dalam bentuk rekaman, tentunya serial ini mengandung banyak pelajaran hidup bagi para penonton.

Adipati berbagi bahwa serial ini mengajarkan bagaimana momen dengan keluarga itu dapat mendidik dan membentuk karakter seseorang.

Mengangkat tema keluarga, membangun chemistry merupakan kunci untuk menunjukkan ikatan keluarga yang kuat bagi para pemain.

Sabtu Bersama Bapak diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Rako Prijanto, dan ditulis oleh sang penulis novel, Adhitya Mulya.

Sebuah cerita mengenai cinta, keluarga, dan warisan yang menyentuh hati, jangan lewatkan Sabtu Bersama Bapak hanya di Prime Video!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x