Kompas TV video vod

Ditanya soal Bakal Cawapres Potensial, Ganjar Pranowo Serahkan pada Usulan PDI Perjuangan!

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 06:22 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Ganjar Pranowo pun, menjawab soal sosok Bakal Calon Wakil Presiden yang hadir di Puncak Bulan Bung Karno, pada Sabtu (24/6) kemarin.

Sosok yang sama-sama hadir di acara Bulan Bung Karno, antara lain Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Mantan Panglima Tni, Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa.

Ketika ditanya mengenai peluang Yaqut Cholil Qoumas dan Andika Perkasa menjadi Cawapres-nya, Ganjar menyampaikan harapan yang sama.

Ganjar kini hanya tinggal menunggu, ada partai politik yang mengusulkan nama Yaqut ataupun Andika, menjadi Bakal Cawapres untuk mendampinginya.

Baca Juga: Blusukan ke Permukiman Warga, Ganjar Pranowo Juga Hadiahi Anak-Anak yang Sedang Berulang Tahun!

_____                                     

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.