Kompas TV video vod

Mahfud MD hingga Ganjar Turut Berduka atas Meninggalnya Desmond Mahesa

Kompas.tv - 24 Juni 2023, 13:21 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Sejumlah tokoh politik sampaikan duka mendalam dan mengenang sosok politisi Gerindra Desmond Mahesa yang telah meninggal dunia, Sabtu (24/6/2023) dini hari. 

Bagi Menko Polhukam Mahfud MD, sosok Desmond dikenal sebagai pribadi yang tegas dan berani. 

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Semoga Mas Desmond mendapat maghfirah dan surga-Nya. Almarhum adalah anggota DPR yang tegas, berani mengritik siapa saja: penguasa, pengusaha, maupun sesama parpol. Selamat jalan, Mas Desmon. Perjalananmu bisa menjadi ibrah,”tulis Mahfud dalam cutian Twitternya. 

Selain itu Ganjar juga kenang Desmond sebagai orang yang baik. 

Baca Juga: Desmond Mahesa Meninggal Dunia, Gerindra Berduka

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Selamat jalan saudaraku, saya bersaksi panjenengan orang baik. Semoga diberikan jalan terang dan tempat terbaik di sisi-Nya. Husnul khatimah, amin,”tulis Ganjar dalam cuitanTwitternya.

Politisi Gerindra Fadli Zon juga mengaku telah mengenal Desmond sejak 25 tahun lalu. 

“Innalillahi wainnailaihi raajiun. Selamat jalan Bro Desmond J Mahesa, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Saya mengenal almarhum Desmond sejak 25 tahun lalu, seorang yang kritis dan berani. Sangat kehilangan kawan seperjuangan di Partai,”tulis Fadli. 

Video Editor: Bara Bima
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.