Kompas TV video vod

Usai Rapat Komisaris & Direksi PT Persipura Papua, Manajer Yan Mandenas Resmi Diberhentikan

Kompas.tv - 24 Juni 2023, 07:48 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Menajemen Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan pemberhentian Yan Mandenas dari jabatannya sebagai menajer tim.

Pengumuman ini dilakukan setelah menajemen menggelar rapat pada Rabu (21/6) kemarin.

Kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Menajer Persipura, Yan Mandenas akhirnya diberhentikan oleh menajemen Persipura Jayapura.

Pemberhentian Yan Mandenas dilakukan setelah manajemen Persipura Jayapura melakukan Rapat Komisaris dan Direksi PT Persipura Papua.

Manajemen Persipura pun menyampaikan terima kasih kepada Yan Mandenas atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas sebagai Manajer Persipura Jayapura musim 2022-2023.

Meski sudah mengakhiri kerja sama, Menajemen Persipura meminta Yan Mandenas untuk menyerahkan laporan keuangan musim lalu untuk diserahkan kepada Bank Papua dan PT Freeport selaku sponsor utama Persipura.

Menghadapi musim 2023-2024, menajemen Persipura mulai melakukan persiapan dengan membentuk panitia pelaksana pertandingan, serta mengupayakan sponsor baru.

Baca Juga: Keuntungan Gelaran Laga Persahabatan Persis Solo VS Persebaya Surabaya Digunakan Akan untuk Amal!

_____                                                                  

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x