Kompas TV video vod

Siswi SMP di Subang Diperkosa Hingga Alami Pendarahan

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 08:58 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Dian Septina

SUBANG, KOMPAS.TV - Siswi SMP di Subang, Jawa Barat yang menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang setelah dicekoki miras kondisinya terus menurun.

Sejak Senin (19/6/2023), korban masuk ke ruang ICU RSUD Subang untuk dilakukan perawatan lebih intensif.

Siswi kelas 3 SMP yang menjadi korban pemerkosaan oleh 4 orang di Subang, Jawa Barat telah menjalani perawatan sejak 9 Juni 2023 lalu.

Kondisi korban mengalami pendarahan yang tak kunjung berhenti akibat kasus pemerkosaan yang dialaminya. Korban bahkan harus mendapatkan tranfusi darah dan trombosit sebanyak 5 kantong labu setiap hari.

Korban didagnosis menderita penyakit langka Anemia Aplastik. Kondisi ini yang membuat korban mengalami pendarahan hebat akibat kasus pemerkosaan yang dialaminya.

Kasus pemerkosaan ini, baru terungkap ketika korban memeriksa pendarahan hebatnya ke RSUD Subang. Kepada dokter, korban menceritakan kejadian pemerkosaan yang dialaminya pada 8 Mei bulan lalu.

Saat kejadian korban dibawa oleh temannya ke para pelaku di sebuah penggilingan padi di Daerah Sukasari, Pantura Subang. Para pelaku lalu memaksa korban untuk minum minuman keras. Disaat itulah ke 4 pelaku melakukan pemerkosaan.

Baca Juga: Kakek Perkosa Anak 9 Tahun, Korban Harus Jalani Pendampingan Psikologis & Rehabilitasi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x